Senin, 14 Januari 2013

Cara Membuat Rambut Keriting Panjang dan Flowy

Panjang, menjuntai, rambut keriting menarik perhatian karena gerakan alam dan panjang. Hal ini juga berfungsi sebagai aksesori gaya, seperti syal panjang yang menjuntai atau kalung. Anda harus menjaga rambut ikal Anda longgar sehingga menjuntai secara alami; ikal ketat dapat memantul atau keriting bukannya flowing. 

Juga, rambut sehat memiliki aliran lebih alami dan bersinar. Makan makanan sehat tinggi protein, omega-3 dan minyak alami untuk membuat rambut Anda sesehat mungkin, trim secara teratur untuk menghilangkan rambut bercabang dan kondisi itu untuk membantu flowy.

Perhatikan Tips Berikut :

Jalin rambut basah Anda dalam satu atau dua kepang sangat longgar malam sebelumnya dan tidur dengan rambut di kepang. Jalin mereka sepanjang rambut hingga ke bawah untuk menghindari bagian lurus dan menguncinya aman dengan karet. 


French braid jika Anda ingin rambut di kulit kepala Anda untuk curl juga. Buka jalinan dengan lembut di pagi hari, mengatur ikal dengan menarik mereka dengan lembut terpisah dengan jari dan menahan mereka di tempat dengan hairspray.

Gunakan mousse bebas alkohol pada rambut bersih dan kering Anda. Bagi rambut Anda menjadi dua atau tiga ekor kuda, kemudian bungkus di sekitar curling iron panas satu per satu dan terus di tempat selama beberapa detik. Lepaskan curling iron, ambil karet yang menahan kepang, dan memisahkannya dengan jari. Semprotkan hairspray secukupnya untuk menahan rambut ikal di tempat belum menjaga rambut menjuntai alami.

Oleskan mousse untuk rambut bersih dan lembab. Bungkus bagian kecil dari rambut sekitar ukuran sedang pengeriting dan ikat dengan karet atau lampiran pengeriting. Blow dry rambut hingga sekitar pengeriting terasa kering namun tidak terlalu panas atau keriting. 


Lepaskan penjepit itu, pisahkan ikal dengan jari-jari Anda untuk membuat mereka tergantung bebas, dan semprot di tempat dengan hairspray secukupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar